banner 200x800
banner 200x800
banner 728x90
banner 728x250

Cara Mengakses Veronika Asisten Virtual Telkomsel

  • Whatsapp
banner 468x60

Cara Mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel: Kebutuhan manusia akan komunikasi dapat dibilang menjadi salah satu faktor berkembangnya teknologi.

Perkembangan teknologi dalam Dunia komunikasi sejatinya dicoba buat terus menjadi memudahkan individu, Interaksi Pelanggan dalam warga buat berhubungan satu sama lain, tercantum komunikasi pada sisi pelayanan pelanggan.

Bersamaan berkembangnya teknologi serta komunikasi tersebut, saat ini ini telah lumayan banyak industri yang mulai melaksanakan inovasi dalam perihal pelayanan pelanggan serta menanggalkan wujud pelayanan secara konvensional, salah satunya Telkomsel. Ada pula wujud inovasi yang dicoba merupakan dengan memperkenalkan tanya veronika asisten virtual telkomsel

Layanan Asisten virtual

merupakan turunan dari artificial intelligence( AI) yang dilengkapi dengan serangkaian bahasa pemrograman dengan basis alami language processing( NLP) serta mesin pendidikan yang membolehkan terbentuknya interaksi seperti orang pada biasanya. Untuk memulai Selaku industri yang mengedepankan teknologi terbaru serta prinsip customer- centricity, Telkomsel juga tidak ingin ketinggalan dalam mengadopsi teknologi asisten virtual, yang setelah itu diwujudkan lewat asisten virtual bernama Veronika.

Veronika adalah layanan digital berbasis chat yang didatangkan buat membagikan kemudahan untuk pelanggan dalam penuhi kebutuhannya semacam membeli paket, mengisi pulsa, bayar tagihan kartuHalo, mengecek sisa kuota internet, mengubah Telkomsel POIN, ataupun data yang lain seputar produk serta layanan Telkomsel.

Layanan asisten virtual Veronika didatangkan Telkomsel pada tahun 24 Agustus 2017 selaku wujud reaksi industri terhadap terus menjadi masifnya pemakaian pesan praktis di golongan warga. Tadinya, Veronika lebih diketahui selaku mesin penjawab kepunyaan Telkomsel di kala panggilan masuk tidak terjawab.

Hadirnya asisten virtual jadi salah satu layanan

Telkomsel buat mengakomodir kebutuhan pelanggan buat bertransaksi serta mengaktifkan layanan, di samping aplikasi MyTelkomsel, UMB( USSD Menu Browser), serta mitra Telkomsel. Layanan ini bisa digunakan oleh segala pelanggan Telkomsel, Untuk mendapatkan Informasi kecuali pelanggan kartuHalo corporate serta no bonus.

buat kalian Pengguna Telkomsel, kalian dapat menjumpainya di bermacam platform. Apa saja platform tersebut? Gimana metode mengakses asisten virtual Telkomsel? Ayo, kita ikuti di kabar berikut!

Aplikasi self- service Telkomsel ini pula dilengkapi dengan fitur asisten virtual. Buat bisa melaksanakan obrolan dengan Veronika, yang wajib kalian jalani merupakan seleksi“ Menu” yang terdapat di kolom dasar.

Sehabis itu Pilih menu“ Help Center”, seleksi“ Chat with Veronika”, serta kalian hendak dibawa ke taman chat.

Buat mengawali obrolan, kalian dapat ketik“ Hai” ataupun“ Halo”. Veronika hendak menyapamu serta membagikan kata kunci buat bermacam kebutuhan, kalian juga bisa mengganti topik batal atau cancel, Seperti Isi Pulsa nomor telkomsel, Beli Paket data, Kirim Hadiah, serta yang lain.

Bagaimana Cara Mengakses Veronika Asisten Virtual Telkomsel?

Situs Telkomsel

Layanan asisten virtual Telkomsel selanjutnya dapat dicoba dengan membuka web formal Telkomsel. Asisten virtual ini dapat kalian akses di seluruh taman web formal Telkomsel dengan mengklik ikon Veronika yang terdapat di pojok kanan dasar.

Pada dikala kalian klik logo tersebut, kalian hendak langsung dibawa ke menu chat. Tetapi, tadinya Veronika hendak menyapamu serta menanyakan namamu. Berikutnya kalian tinggal simak langkah- langkah yang tertera di kolom chat.

WhatsApp

Kalian juga dapat menghubungi asisten virtual Telkomsel melalui pesan praktis WhatsApp di no 0811- 1111- 1111. Kalian dapat mulai menyapa Veronika dengan kata“ Hai” ataupun“ Halo”. Nantinya Veronika hendak membalas serta menanyakan apa kebutuhanmu. Untuk pelanggan pascabayar, Veronika pula dapat membagikan perinci data menimpa tagihan yang belum terbayar, bertepatan pada tenggat, sampai batasan pemakaian.

Baca Juga : Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Pemakaian aplikasi Telegram makin masif di warga dalam sebagian tahun terakhir. Karenanya, Telkomsel ikut memperkenalkan layanan Telkomsel Care lewat Telegram(@telkomsel_official_bot). Dikala terletak di taman Telegram Telkomsel Care kalian tinggal tekan tombol“ start” yang terdapat di dasar. Berikutnya kalian dapat simak langkah- langkah yang ditampilkan di layar.

Facebook Messenger

Asisten virtual pula hadir di Facebook Messenger( Telkomsel). Dengan klik tautan tersebut secara otomatis kalian akan dibawa ke taman chat Facebook Messenger. Sapa Veronika dengan kata“ Hai” ataupun“ Halo” serta sampaikan kebutuhanmu. Ikuti langkah demi langkah yang disampaikan di kolom chat ya.

LINE

Terakhir, kalian dapat menghubungi Veronika melalui aplikasi pesan praktis LINE(@Telkomsel). Langkah- langkah dalam berbicara dengan Veronika melalui LINE kurang lebih sama persis dengan langkah WhatsApp, Telegram, maupun Facebook Messenger. Kalian bisa mengantarkan kebutuhanmu dengan Veronika lewat kolom chat.

Buat kalian yang ingin bisa data lebih lanjut menimpa layanan pelanggan Telkomsel, terdapat sebagian channel yang dapat kalian akses pula tidak hanya layanan asisten virtual Veronika. Kalian bisa menghubungi customer service call center 24 jam di 188, GraPARI terdekat, email cs@telkomsel. co. id, pula akun media sosial Facebook fan page Telkomsel, Twitter@telkomsel, serta Instagram@telkomsel, jangan kawatir pasti quick response.
nah, itulah pembahasan tentang Cara Mengakses Veronika Asisten Virtual Telkomsel

banner 300x250
banner 468x60