3 Cara Yang Membuat Iklan Anda Berhasil

  • Whatsapp

Kapan terakhir kali Anda membeli mobil? Apakah Anda BENAR-BENAR MEMBUTUHKAN mobil? Maksud saya BENAR-BENAR membutuhkan mobil? Kemungkinan mobil yang Anda kendarai masih berjalan saat Anda membeli mobil yang Anda miliki hari ini. Ya, orang Amerika jarang membeli karena mereka membutuhkan … mereka membeli karena mereka ingin merasakan perasaan yang muncul saat membeli.

Kami menikmati pembelian baru. Tentu, kita dapat meyakinkan diri kita sendiri bahwa kita sangat membutuhkan yang baru, tetapi jika kita benar-benar jujur, kita harus mengakui bahwa itu tidak akan terjadi tanpanya. Apa artinya ini untuk kampanye iklan Anda?

1. Sebutkan Manfaat Produk atau Layanan Anda
Memanfaatkan cara pelanggan akan meningkatkan gaya hidupnya dengan melakukan pembelian. Apakah dia akan meningkatkan keuntungan bisnisnya sendiri sebesar 50 persen? Katakan demikian di pernyataan pembukaan surat penjualan Anda, atau di bagian atas halaman web Anda.

Jangan terobsesi dengan fitur produk itu sendiri atau kredibilitas Anda. Terus terang, pelanggan tidak peduli. Mari kita hadapi itu … mereka agak egois dalam menghabiskan uang hasil jerih payah mereka. Yang mereka ingin tahu hanyalah apa untungnya bagi mereka.

2. Lukis Kata-Kata Yang Membuat Mereka Mengalami Manfaatnya
“Bangun besok, tanpa bos! Kamu bisa menghabiskan hari dengan keluargamu atau di lapangan golf … tidak ada yang memberitahumu apa yang harus kamu lakukan.”

Seorang Pemasar Multi-Level mungkin ingin audiensnya mengalami kebebasan karena tidak ada yang menjawab jika mereka sukses dalam bisnis. Dia akan mendramatisir keinginan itu, dan menempatkan pendengar di kursi untuk menginspirasi dia untuk mempertahankannya sampai pendengar siap untuk mendaftar dan memulai.

3. Menginspirasi Tindakan Segera
Hei, hadapi saja … semakin lama pelanggan bercanda, semakin besar kemungkinan dia tidak akan pernah mengambil risiko. Jangan biarkan dia lolos begitu saja!

Tetapkan tenggat waktu. Terapkan tekanan untuk membeli sekarang, atau lewatkan penawarannya. Kemungkinannya cukup bagus bahwa orang yang suka menunda-nunda akan mendapatkannya hanya untuk menghemat beberapa dolar.

Bagaimana materi penjualan Anda? Sudahkah Anda memperhatikan dengan cermat apa yang Anda iklankan? Pastikan Anda fokus pada manfaat yang akan dirasakan konsumen dari pembelian, dan bukan pada fitur produk atau layanan.

Sulit untuk mencapai tujuan bisnis Anda jika Anda tidak memiliki bahan dan / atau informasi yang tepat untuk membantu bisnis Anda mencapai kesuksesan yang mampu mereka capai. Ketiga wawasan ini akan membantu Anda menghasilkan bisnis yang selalu Anda impikan.

Ada banyak alasan yang beredar mengapa orang tidak membeli. Mungkin Anda pernah mendengar tentang beberapa di antaranya: terlalu mahal, tidak berada di bagian atas daftar “must-have” saya saat ini, atau bahkan ketika kesepakatan itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan … terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Keberatan pelanggan lebih mudah ditangani daripada yang mungkin Anda pikirkan. Mari kita lihat 3 cara sederhana untuk menghilangkan keberatan ini.

1. Itu Terlalu Mahal.
Jangan tertipu! Sebagian besar pelanggan Anda bisa mendapatkan uang untuk membeli produk … ini bukan masalah memiliki cukup uang. Mari kita hadapi itu … apa yang sebenarnya mereka katakan adalah bahwa mereka bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik di tempat lain, atau kesepakatan yang memberi mereka nilai yang lebih baik untuk uang mereka.

Sekarang, jangan menyerah pada godaan untuk menjatuhkan harga Anda ke “titik terendah” hanya karena Anda mendengar mereka mengatakan itu terlalu mahal. Ada cara untuk menghilangkan keberatan ini tanpa menghapus keuntungan Anda!

Buat itu terlihat seperti kesepakatan yang lebih baik. Maksud saya, perhatikan baik-baik produk Anda. Bagaimana Anda bisa meningkatkan nilai yang Anda rasakan? Anda mungkin ingin menambahkan manual, CD, atau buku yang dapat diunduh dengan informasi tentang produk. Biarkan mereka berpikir bahwa mereka mendapat lebih banyak untuk uang mereka, dan kesepakatan itu tampak jauh lebih manis bagi mereka.

Pikirkan tentang itu … kita semua berharap membayar lebih ketika kita mengunjungi seorang spesialis. Tentu, Wal-Mart bagus jika kita mencari produk generik, tetapi ketika kita menginginkan sesuatu dari seseorang yang tahu apa yang mereka bicarakan, kita menuju “spesialis” pasar … dan berharap membayar sedikit lebih sebagai bagian dari kesepakatan.

Bagaimana Anda menjadi seorang spesialis yang menuntut rasa hormat, dan mendapatkan harga yang sedikit lebih tinggi?

“Temukan ceruk di pasar Anda untuk dikerjakan. Hei, jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan menemukan grup dalam pasar Anda yang menonjol … pria dan wanita bisnis, ibu muda, pensiunan, dll.

“Gali, lakukan sedikit riset, dan cari tahu persis bagaimana produk Anda berkaitan dengan kebutuhan khusus kelompok tertentu ini.

“Bicaralah dengan mereka sebagaimana orang tahu. Revisi materi penjualan Anda untuk memenuhi kebutuhan spesifik setiap grup. Beri tahu mereka bahwa Anda memahami apa yang mereka inginkan dan butuhkan, dan lihat keuntungan Anda meroket.

2. Saya Memiliki Lebih Banyak Hal Penting Untuk Dilakukan Saat Ini.
Ya, membeli sekarang tampaknya tidak begitu penting sampai … kesepakatannya terlalu manis untuk dilewatkan, dan Anda harus mendapatkannya hari ini untuk mendapatkan kesepakatan tersebut.

Yang saya bicarakan adalah melarang opsi penundaan. Sungguh apa yang dikatakan pelanggan Anda adalah … Saya tidak punya alasan untuk membeli hari ini. Buat kesepakatan menarik, dan tetapkan tenggat waktu. Ini akan memacu mereka untuk menjadikan pembelian sebagai prioritas, SEKARANG.

3. Saya seorang Skeptis … Terlalu Bagus untuk Menjadi Kenyataan.
Sebagian besar pelanggan telah dibakar oleh kesepakatan yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan … akhirnya harganya lebih mahal daripada nilainya. Satu-satunya cara untuk mengatasi keraguan adalah dengan membangun hubungan saling percaya.

Jaminan uang kembali tanpa syarat menghilangkan risiko kerugian, dan menunjukkan kepada pelanggan bahwa Anda benar-benar peduli dengan kepuasan mereka.

Biarkan testimonial berbicara untuk Anda. Bukti bahwa Anda telah menyampaikan dan memperoleh kepuasan pelanggan di masa lalu sangat membantu dalam mencegah ketakutan pelanggan.

Tersedia. Pelanggan merasa semuanya baik-baik saja jika mereka dapat mengangkat telepon atau mengirim email dan mendapatkan jawaban cepat atas pertanyaan mereka.

Benar-benar tidak membutuhkan banyak ilmu roket untuk menembus cangkang pelanggan inti. 3 tips ini akan membantu Anda memulai dengan baik.

Related posts