CUSTOMER SERVICE PERBANKAN JABODETABEK – CariKerja.id

  • Whatsapp
CUSTOMER SERVICE PERBANKAN JABODETABEK


Job Title: CUSTOMER SERVICE PERBANKAN JABODETABEK

Perusahaan: Mitracomm Ekasarana PT

Kualifikasi Pekerjaan: Deskripsi Pekerjaan

  • Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan nasabah, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yang telah ditentukan
  • Memberikan layanan yang baik dan tepat untuk semua kebutuhan nasabah
  • Memiliki kemauan untuk membantu nasabah
  • Memberikan respon dan solusi yang cepat terhadap semua keluhan nasabah.
  • Menindak lanjuti dan memastikan bahwa nasabah mendapatkan solusi yang tepat utk setiap permasalahannya

Persyaratan

Read More

  • Laki – Laki
  • Maksimal usia 25 tahun
  • IPK Min 2.75
  • Min D3/S1 Semua Jurusan
  • Memiliki penampilah rapi dan menarik
  • Memiliki tinggi badan dan berat badan proporsional
  • Memiliki pengalaman Min 6 bulan sebagai customer service/frontliner terutama di Perbankan
  • Memiliki komunikasi yang baik dan efektif
  • Memiliki jiwa service customer dengan baik
  • Bersedia di tempatkan di JABODETABEK
  • Belum Menikah

gaji yang Diharapkan: 4000000 – 5000000 per month

Lokasi: Jakarta Pusat

Tanggal: Tue, 02 Feb 2021 23:15:25 GMT

👉

Disclaimer: melamar pekerjaan di CariKerja.id tidak dipungut biaya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *